Pelatihan Youtube dan Blog Bersama Karangtaruna Tarunajaya Rempoah

Pelatihan Youtube dan Blog Bersama Karangtaruna Tarunajaya Rempoah

 

Rempoah - Mahasiswa Universitas Amikom Purwokerto yang melaksanakan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) di Rempoah mengadakan kegiatan Pelatihan bersama karangtaruna tarunajaya berupa pelatihan Blog dan YouTube, pada hari rabu 11 september 2019 Pukul 20.00 wib, bertempat di Balai Desa Rempoah.

Pelatihan ini diikuti oleh 12 peserta dengan materi membuat blog dan youtube chanel serta mengindexkan ke google serta monetisasi pada youtube. Acara dilanjut dengan sharing bersama dan pembuatan Blog dan YouTube karangtarunajaya yang akan di isi konten dari kegiatan yang dilakukan karangtaruna tarunajaya dan ditutupi dengan foto bersama.


“Pelatihan ini merupakan langkah awal dari Pemerintah Desa Waru dalam rangka pemberdayaan kelompok usaha rumah tangga, kegiatan ini bersumber dari Dana Desa dan setelah pelatihan ini untuk tahun anggaran yang akan datang desa berencana untuk menyediakan alat-alat untuk produksi industri rumahan.” ucap Bapak Alfiyadi. “untuk karangtaruna, harapannya blogger ini d jadikan sebagai media informasi dan harapannya selalu di isi akan kegiatan-karangtaruna, intinya memanfaatkan blog semaksimal mungkin” ungkap bapak agus pramono. Ibu sri menambahkan “Admin karangtaruna dan admin website desa diharapkan agar saling bekerja sama memaksimalkan website desa”

Harapanya dengan diadakannya pelatihan Blog dan YouTube ini karang taruna dapat mengembangkan potensi yang ada di desa Rempoah dan mampu memaksimalkan media social yang ada.

Related Posts

Komentar